Sebuah ponsel baru akan menghiasi dunia perponselan di tanah air kita. Ponsel tersebut telah diluncurkan oleh Smartfren. Ponsel dengan kemampuan EV-DO termurah.

Pengertian dari EV-DO adalah sebuah suatu standar untuk transmisi data secara nirkabel komunikasi generasi ketiga seperti 3G. Kalau 3G sebutan untuk ponsel GSM sedangkan EV-DO untuk CDMA

Ponsel EV-DO termurah yang diluncurkan Smartfren itu bernama XSTRE@M EV-DO. Ponsel tersebut dijual seharga Rp 299 ribu memiliki kecepatan data hingga 3.1 Mbps sehingga pengguna bisa mengunduh video streaming seperti TV dan YouTube dengan lancar dan cepat. Pengguna akan mendapatkan data 12 GB setiap pembelian ponsel itu.

Ponsel EV-DO termurah itu mendukung teknologi jaringan CDMA 2000-1x EV-DO Rev A (800 Mhz), kamera 2 MP, Radio FM, MP3 Player, Video. 


Smartfren juga menyematkan aplikasi khusus untuk jejaring sosial Kaskus, Twitter dan Facebook sehingga pengguna bisa mengupload dan mengunduh data dengan leluasa.

Ponsel itu juga bisa berfungsi sebagai modem jadi pengguna tinggal plug dan play di perangkat PC dan mendukung semua OS seperti Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 dan 10.6.

sumber : republika.co.id

Related Posts by Categories



1 Response to "Ponsel EV-DO termurah"

  1. Unknown Said,

    Teknology ponsel terus berkembang dengan pesat dan sangat luar biasa, jangan lupa gunakan media penyimpanan / micro sd yang berkualitas. Gunakan barang yang 100% Original, Bergaransi dan Berkualitas.
    http://www.leukosit.com/microsd-kingmax.htm

     

Posting Komentar