iPhone:
1. Versi 2.1 sangat stabil dan terus di-enhance dengan hadirnya versi berikutnya.

2. Apple juga sangatlah aktif dalam memperbaiki banyak hal atau mengatasi kendala yang terjadi dengan iPhone. Terlihat dengan dukungan/support terhadap para developer

3. Versi Push Mail-nya juga mulai hadir dengan pelan-pelan tapi pasti. Supporting aplikasi pendamping cukup membuat iPhone menjadi menarik. Contoh: ComicTouch dimana kita bisa membuat photo kita + comic lucu dan kemudian langsung mengirimnya melalui iPhone.

4. Hacker sangat memberikan plus kepada iPhone karena dengan adanya mereka maka iPhone menjadi sangat menarik. Karena dengan di hack maka iPhone bisa memberikan banyak nilai tambah baik itu dari aplikasi yang segudang maupun adanya fitur yang secara standard tidak mungkin diberikan oleh Apple.

BlackBerry:

1. Jaringan 2G saja memang sudah mencukupi untuk BlackBerry terlihat dari tidak terpakainya sambungan Bold yang notabene memang sudah 3G. Alhasil banyak pengguna Bold tetap menerapkan jaringannya di 2G selain hemat baterai juga tidak mengurangi performa-nya.

2. Dengan hadirnya Storm, BlackBerry punya kesempatan untuk mulai head-to-head dengan iPhone. Storm hadir lengkap dengan accelerator dan multitouch. Begitu pula dengan AutoText/SureType di BlackBerry sangat membantu para penggunanya.

3. BlackBerry shortcut sangatlah mudah dipakai. Khususnya buat para maniak. Shortcut ini sangat membantu sehingga dengan mudah kita menuliskan Date ataupun Time sangatlah mudah.

4.Setting audio/ping/sound ke masing-masing aplikasi juga bisa di set dengan mudah. Sehingga apabila Anda memiliki 10 mail box, maka Anda dapat men-setting suara secara baik. Contoh: Email kantor pasti harus bersuara keras sedangkan email maillinglist bisa dijamin tidak berbunyi maupun bersuara.

Related Posts by Categories



0 Response to "kelebihan iPhone dan Blackberry"

Posting Komentar